Breaking News
Loading...
Rabu, 27 Mei 2015

Info Post

Jelly Gamat LUXOR adalah salah satu obat herbal
yang terbuat dari teripang, diperkaya 34% stichopus hermanii
dan sudah mendapatkan lisensi serta legalitas
POM TI TI114645401 yang dicantumkan di samping kemasan.
Jelly gamat luxor ini mampu meregenerasi sel dan
menjadi anti septik alami sehingga sangat bagus
apabila jelly gamat luxor ini dijadikan sebagai
obat berbagai macam penyakit.

Khasiat Jelly Gamat LUXOR :
1. obat herbal tradisional Asam Urat
2. obat herbal tradisional Asma
3. obat herbal tradisional Ayan / Epilepsi
4. obat herbal tradisional Batu Ginjal
5. obat herbal tradisional Darah Tinggi
6. obat herbal tradisional Demam Berdarah
7. obat herbal tradisional Diabetes Melitus
8. obat herbal tradisional Hepatitis B
9. obat herbal tradisional Hepatitis C
10. obat herbal tradisional Infeksi Saluran Kemih
11. obat herbal tradisional Jerawat
12. obat herbal tradisional Kanker Payudara
13. obat herbal tradisional Kista Ovarium
14. obat herbal tradisional Kolesterol Tinggi
15. obat herbal tradisional Luka Bakar
16. obat herbal tradisional Luka Bedah Caesar
17. obat herbal tradisional Maag Kronis
18. obat herbal tradisional Mioma Uteri
19. obat herbal tradisional Nyeri Sendi
20. obat herbal tradisional Penyakit Lupus
21. obat herbal tradisional Radang Sendi
22. obat herbal tradisional Radang Sinusitis
23. obat herbal tradisional Radang Telinga
24. obat herbal tradisional Sinusitis
25. obat herbal tradisional Thalasemia
26. obat herbal tradisional Tipes
27. obat herbal tradisional Tumor Lambung
28. obat herbal tradisional Tumor Rahang
29. Memelihara dan menjaga kecantikan kulit
30. Menyembuhkan penyakit kulit (Psoriasis)
31. Mengobati serta menghilngkan Jerawat
32. Sebagai zat Antiseptik dan Penahan Sakit secara Alamiah
33. Mampu mempercepat penyembuhan luka sehabis melakukan Operasi
34. Mempercepat penyembuhan luka bagi wanita sehabis melahirkan

Semuanya bisa sembuh?? BISA..!!

*Botol Kecil (350ml) Harga : 210.000 (350 ml) (Belum termasuk ongkos kirim)
*Botol Besar (1 liter) Harga: 550.000 (1 liter) (Belum termasuk ongkos kirim)
FREE ONGKIR area Solo Raya

-Testimoni-
Nama : Dian Asmarajati
Alamat : Wonosobo, Jawa tengah
Keluhan : Patah Tulang

Sebelum Konsumsi Jelly Gamat Luxor
Saya Dian Asmarajati, tingggal di Wonosobo Jawa tengah.
Sehari-hari saya bekerja sebagai dosen.
Suatu hari di tahun 2011, tepatnya pada bulan September
saya mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan ini,
saya mengalami patah tulang dan menjalani operasi
serta perawatan medis selama dua minggu.

Setelah Konsumsi Jelly Gamat Luxor
Pada bulan yang sama pula, seorang teman saya memberikan saran
untuk mengkonsumsi Luxor Jelly Gamat.
Teman saya megatakan Jelly Gamat ini bisa membantu proses
penyembuhan tulang yang patah dan retak.
Saya coba konsumsi Jelly Gamat ini secara teratur 3×2 sendok makan sehari.
Dalam waktu satu bulan saya sudah bisa merasakan manfaatnya.
Pada tahun 2013 ini saya sudah benar-benar kembali normal,
sudah dapat beraktifitas normal, mengajar serta mengemudikan kembali kendaraan.
Terimakasih Luxor, telah membantu kesehatan saya pulih kembali.

SMS/call: Distributor Gamat LUXOR Solo
085647100707 / 085647427111
Alamat : Jl. Jetayu (Prabuwinatan) no.52B/31 Kratonan Wetan-SOLO, 57115

Ayo iklankan produk / jasa anda. Hanya 10.000!

2 komentar:

  1. Luar Biasa :) Gamat Luxor ini manjur banget ya untuk berbagai macam penyakit. Mama saya juga sembuh dari sakit sendi dan nyeri lutut berkat gamat, oks bangeet lah pokoknya.. (o)

    BalasHapus
  2. Terimakasih kakak, sudah coba ya? :-d

    BalasHapus